Rabu, 16 Juni 2010

Aku adalah wanita dewasa

Seiring dengan berjaannya waktu
Bertambahnya usiaku , 17 itulah usiaku
11hari setelah aku merayakan malam penuh cinta
Bertajub asmara ..
Romantic en Blanc .. iTULAH TEMA MALAM BERTAJUB CINTA

Malam yang sudah sangat aku persiapkan
Malam yang dinanti semua gadis , bertambahnya usia yang menandakan mreka dewasa
Bukan 16 lagi usiaku , melainkan 17 .
Angka genap yang menandakan aku bukanlah CEWE , tpi aku adalah WANITA

Malam yang telah aku nanti
1001 rencana dalam acara itu ..
Tapi sebelum acara itu digelar
Tepat satu minggu sebelum acara yang sudah ku persiapkan ddengan sangat baik diselenggarakan
Masalah itu datang
Well , orang yang aku cintai , sangat aku kagumi , ternyata dia begitu dibelakangku

Setelah masalah itu , aku pun sudah sangat tak ingin merayakan malam indah itu
Malam yang penuh dengan semua org yang aku kasihi , aku sayangi
Keluarga , Teman ,Sahabat , semua orang yang aku cintai ..

Rasanya telah sirna semua kebahagiaan yang ku nanti
Setelah hati itu datang ..
Masalah ini satu per satu sudah mulai selesai ..
Aku selalu mencoba untuk menjadi wanita yang deasa ..
Berfikir dengan akal logika tidak dengan amarah

Memamng semua ini cukup menyakitiku
Orang yang aku sayangi dan aku cintai ternyata begitu dibelakangku ..
Tpi aku juga mulai berfikir
Inilah hidup , hidup yang akan penuh rintangan dan masalah

Akupun belajar bersikap dalam menghadpi semua masalah ini
Perlahan namun pasti
Aku akan belajar untuk melupakannya nanti
Karna hidup takkan berakhir disini
Biarkan semua ini terjadi
Layaknya cinta yang suci :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Little Diary's , Created by : Iga Serla Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez