Rabu, 16 Juni 2010

Hati berkata lain

Hati , Bukanlah cinta
Sayang namun tak suka
Hendak memiliki tapi tak pasti
Itulah perasaanku saat ini

Dia orang yang mungkin aku cintai
Aku tidak emnyukainya , namun aku menyayanginya
Walaupun masalh itu telah menutupi smua pint hatiku
Tapi aku tahu , Sampai saat ini aku masih sangat menyayanginya
Aku menginginkannya
Aku ingin memilikinya

Walau hati ingin , tapi kenyataan tak sampai
Mencintainya dengan tulus
Menyayanginya dengan tanpa pamrih
Mata hati melihatnya
Tapi mataku tak ingin mentapnya
Dia adalah sosok yang aku sayangi
Walau aku tau , ini akan sangat menyakiti

Tapi itulah hati
Kenyataan pahit yang diterima dengan manis
Aku tetap menyayanginya
Tetap menganggapnya special
Tapi kenyataan berkata tidak , dia bukan untukku
Dia untuknya

Aku pun belajar untuk menerima kekalahan
Bukannya kalah , tapi lebih baik mengalah
Terkadang semua yang terjadi akan lebih pahit daripada yang dipikirkan
Itulah prinsipku
Walau hati sedih ..
Mata ingin menangis
Tapi aku selalu ceria dan bahagia
Agar mereka bisa menjadi pasangan yang abadi tuk selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Little Diary's , Created by : Iga Serla Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez